Skip to main content

A Letter to Santa

Bulan Desember=liburan=NATAAALL..!!
This Is Santa Claus
Libur tlah tibaa, libur tlah tibaa. Horee, horee, horee, hore.! #nyanyi
Well, natal ini identik sama pohon natal yang tinggi, kerucut, banyak hiasannya dan warna-warni. Selain itu, natal juga identik sama Santa Claus. Buat yang gak tau, Santa Claus adalah kakek, kumisnya panjang, perutnya buncit, suka pake baju merah, biasanya suka ngasih kado buat anak2 yang baik, biasanya malam natal keluar pake kereta yang ditarik sama rusa, terus bisa terbang. Biasanya ditemenin sama kurcaci-kurcaci kecil,klo gak salah, pokoknya yang suka pake baju warna hijau. <<< efek kebanyakan nonton film anak-anak.. = ='
Nah, biasanya anak2 suka ngirimin surat buat santa. Isinya mainan2 yang dia pengenin. Sebenernya, ini termasuk diskriminasi sii. Masa cuma anak-anak doank yang dikasih. Remaja/anak muda yang umurnya dibawah 20 tahun masa gak dikasih, kan masih kecil, belum dewasa. ='=

Well, karena gak mau kalah sama anak kecil itu, gw juga mau nulis surat buat Santa. Mungkin agak gaul didepan, tapi puitis dibelakang. Asooooii.. Hahaa.. Tapi, berhubung santa gak ngerti bahasa indonesia, gw bikin pake bahasa inggris deh. Gak jadi puitis n gaul deh. Sebelumnya, maaf klo grammarnya acakadut.
So, Santa. I hope you read that, and make it come true..

A Letter to Santa

Dear,Santa.
First, I wanna say Merry Christmas to you. And I feel sorry for you, because you can't enjoy your Christmas's Eve with your family. You have to deliver every single present for kids around the world. Well, you must be surprised when you see my letter. I know that I can't have a present from you, cause I'm not a kid anymore. But, I think I deserve one. Every kids deserved it, at least one, including me and the other kids. I know that I'm not a good girl. But, I still have a faith that you will give me what I want. I want a LOVER. I want someone who I can hold onto. I want someone who loved me. I want someone that can share his life with me. Well, it sound childish, I know. But, that's all I want. Thanks for read this. I appreciate that you will make it come true.
Have a blessed Christmas, Santa..

Sincerely,
Catherine


Comments

  1. Hai , suka banget sama isi surat nya . hmm semoga aja santa baca ya .. hahahaha scara kita udah gede , mungkin di baca nya blakangan ! Lol !

    eniwei banyway busway , natal itu Indentik dengan santa ya ? padahal dihari itu Sang Juru Slamat kita lahir . Mengapa orang" cenderung menanti" kan datang nya santa , knapa nggak Dia sang Mesias coba ?
    hmm ..
    aku nitip surat juga deh buat santa .. hahahaha

    ReplyDelete
  2. udah pasti dibaca belakangan. tapi gak menutup kemungkinan dibacanya cepet. hehee. tpi gak mungkin orangnya dikirim, terus dimasukin kaos kaki. hahaa..

    hmm. menurutku natal itu memang hari kelahiran Sang Juru Selamat. tapi ada cerita rakyat yang berkembang pesat di negara barat pas natal, yaitu santa. so, natal jadi identik sama santa.

    gak ada salahnya nitip surat ke santa. siapa tau santa itu kaki tangan Tuhan, terus ntr suratnya dibaca, terus di lanjutin ke Tuhan. hehee..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

First Concert of Ultima Sonora

Tanggal 7 kemaren, Ultima Sonora, UKM Padus kampus gw, akhirnya mengadakan first concertnya.! Seneng banget bisa jadi bagian dari konser itu, meskipun gw pada akhirnya cuma jadi panitia. ^^' Konser kemaren, Ulson (singkatan dari Ultima Sonora) menyanyikan kurang lebih 10 lagu, terus ada yang nari balet untuk lagu terakhirnya, Mahadewi. Gw gak yakin bener ato gak, karena gw lagi ada di samping panggung dan ketutupan partisi, tapi katanya semua orang yang hadir waktu malam itu pada standing ovation semua. T.T Saya terharu. Well, menurut gw, untuk konser perdana udah cukup memuaskan. Sempet ada yang salah nada (nadanya naek) di salah satu lagu, tapi pada akhirnya berhasil ditutupin dengan lagu selanjutnya. >.<  Langsung aja nikmatin hasil dari para fotografer kita. cekidot.!! Para pekerja di balik layar Ultima Sonora   Semua anggota Ultima Sonora Appasionata Band dari UPH (kecuali yang paling kiri sama ketiga dari kanan) + Pelatih, Au

Sony DSR-PD117 Short Review

Gambar 1.1 Kamera Sony DSR-PD177 Sony DSR-PD177 adalah salah satu camcorder standar DVCAM yang dikeluarkan oleh perusahaan Sony,Inc. Camcorder ini mengadaptasi format DVCAM yang merupakan standar format SD (Standard-Definition)  untuk kameramen profesional. Sama seperti camcorder pendahulunya, DSR PD-170, camcorder ini dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi dimana kualitas gambar dapat diandalkan dan bisa dugunakan disegala macam kondisi dan situasi. Camcorder ini memiliki kualitas audio yang lebih baik dibandingkan camcorder pendahulunya. Selain itu kualitas videonya pun sudah lebih baik daripada DSR PD-170 dan memiliki cara pengoperasian yang lebih mudah, termasuk pilihan aksesori agar bisa digunakan diberbagai macam skenario shooting (pengambilan gambar).  Menurut Mr. Isao Matsufune, Head of Network Systems Product Marketing, Business and Professional Products Asia Pacific, “DSR-PD177P memakai DVCAM format yang sudah menjadi standar SD format untuk professional ca

Christmas' Eve and Christmas Day

MERRY CHRISTMAS,EVERYONE~!! SELAMAT HARI NATAL~!! Well,sebenernya, di Indonesia belum natal sii. Sekitar sejam lagi lah. Hehee.. Baru berasa loh sekarang. Biasanya,tiap tahun malah,gw natalan selalu dirumah, bareng nyokap, bokap,adek2 gw. Menggila bareng adek2 gw. Nyobain makanan sama kue2 dirumah keluarga yang kita datengin. Kalo gak nyuguhin minuman buat tamu yang dateng ke rumah. Gw biasanya bareng2 ama keluarga gw. Ke gereja bareng pagi2 pas natal. Gw inget, dulu pernah, kita tuker2an kado buat natal. Bokap gw ngasih kaos klo gak salah. Nyokap gw ngasih pigura, isinya foto gw lagi digendong ama bokap, foto gw dengan pose epik gw (yang membuktikan kenapa gw lebih suka foto dengan pose aneh2,klo temen gw bilang foto epik, ketimbang foto cantik. Tapi klo ada yang nawarin gw suruh foto cantik di studio+make up+baju, gw gak nolak sii. Hehee), foto nyokap gw waktu masih muda, dan foto adek2 gw yang waktu itu masih unyu (sekarang si udah amit2 dah. I MISS YOU,GUYS!!). Adek2 gw,gw l