Skip to main content

BETEEEEE..!! ='=

Gak tau kenapa yah, hari ini BT gitu bawaannya. Mungkin karena PMS kali yaa. Tapi gak juga ah. *bela diri sendiri.
Dimulai dari UTS gw yang gak jelas. UTS Fontografi. Gw dateng lumayan telat gitu. Bisalah masuk. Pas gw masuk, soal udah dibagiin. Pas gw liat, tu soal bener2 gila. Ajaib banget dah kata2nya, gw sampe gak ngerti apa maksudnya. Tentang bagian2 huruf. Ada tail lah (bayangin huruf punya ekor), ada bar, terus ascendent ato ascendant (gak tau apa sebutannya dan artinya), terus huruf itu ternyata punya bahu, tangan, dll, dsb,dkk..
udah mau nyamain manusia aja.. =='


Jenis fontnya
Selain soal nyebutin bagian2 itu, kita disuruh ngebuat komposisi dari kata "The quick brown fox jumps over the crazy dog" ato apalah itu, dan itu harus dibuat 5 cm, dan diblok.!!. Waktu yang diberikan adalah 100 menit. 100 MENIT.!! Mau gak mau harus ngebut. Tapi, masalahnya, gw lagi males mikir. Akhirnya, 30 menit terakhir gw baru ngerjain yang komposisi. Dan apa yang gw dapet? Gw cuma bisa ngerjain "The qui". BT abis. Ya udah, akhirnya gw kumpulin aja tuu..


Setelah sampe di kamar kosan gw tercinta, gw berencana tidur. Tapi, ternyata, besok ada ujian psikologi.! Mata kuliah yang diharuskan mengulang oleh BAAK kampus gw tercinta, padahal gak ada masalah sama nilai gw. #emosi
Gw akhirnya kalang kabut nyari soal tahun lalu. Untungnya ada yang masih punya..
Terus, kan ada yang minta dikirim lewat email. Eh, emailnya mogok. Loadiiiiinnng mulu, sampe ketiduran. Pas bangun, masiiiihhh aja loading. (Perlu setahun kali yaa baru bisa. #emosi) Sampe yang minta juga kyaknya udah males. Setelah dicoba lagi, untungnya bisa. 

Despite all, gw tetep bersyukur, masih ada yang bisa membuat gw lupa akan ke-BT-an gw hari ini. Terima kasih buat yang merasa telah menghilangkan rasa BT gw, barang secuil. *bow


Salam,
Si Pembuat Blog

Comments

Popular posts from this blog

First Concert of Ultima Sonora

Tanggal 7 kemaren, Ultima Sonora, UKM Padus kampus gw, akhirnya mengadakan first concertnya.! Seneng banget bisa jadi bagian dari konser itu, meskipun gw pada akhirnya cuma jadi panitia. ^^' Konser kemaren, Ulson (singkatan dari Ultima Sonora) menyanyikan kurang lebih 10 lagu, terus ada yang nari balet untuk lagu terakhirnya, Mahadewi. Gw gak yakin bener ato gak, karena gw lagi ada di samping panggung dan ketutupan partisi, tapi katanya semua orang yang hadir waktu malam itu pada standing ovation semua. T.T Saya terharu. Well, menurut gw, untuk konser perdana udah cukup memuaskan. Sempet ada yang salah nada (nadanya naek) di salah satu lagu, tapi pada akhirnya berhasil ditutupin dengan lagu selanjutnya. >.<  Langsung aja nikmatin hasil dari para fotografer kita. cekidot.!! Para pekerja di balik layar Ultima Sonora   Semua anggota Ultima Sonora Appasionata Band dari UPH (kecuali yang paling kiri sama ketiga dari kanan) + Pelatih, Au

Sony DSR-PD117 Short Review

Gambar 1.1 Kamera Sony DSR-PD177 Sony DSR-PD177 adalah salah satu camcorder standar DVCAM yang dikeluarkan oleh perusahaan Sony,Inc. Camcorder ini mengadaptasi format DVCAM yang merupakan standar format SD (Standard-Definition)  untuk kameramen profesional. Sama seperti camcorder pendahulunya, DSR PD-170, camcorder ini dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi dimana kualitas gambar dapat diandalkan dan bisa dugunakan disegala macam kondisi dan situasi. Camcorder ini memiliki kualitas audio yang lebih baik dibandingkan camcorder pendahulunya. Selain itu kualitas videonya pun sudah lebih baik daripada DSR PD-170 dan memiliki cara pengoperasian yang lebih mudah, termasuk pilihan aksesori agar bisa digunakan diberbagai macam skenario shooting (pengambilan gambar).  Menurut Mr. Isao Matsufune, Head of Network Systems Product Marketing, Business and Professional Products Asia Pacific, “DSR-PD177P memakai DVCAM format yang sudah menjadi standar SD format untuk professional ca

Christmas' Eve and Christmas Day

MERRY CHRISTMAS,EVERYONE~!! SELAMAT HARI NATAL~!! Well,sebenernya, di Indonesia belum natal sii. Sekitar sejam lagi lah. Hehee.. Baru berasa loh sekarang. Biasanya,tiap tahun malah,gw natalan selalu dirumah, bareng nyokap, bokap,adek2 gw. Menggila bareng adek2 gw. Nyobain makanan sama kue2 dirumah keluarga yang kita datengin. Kalo gak nyuguhin minuman buat tamu yang dateng ke rumah. Gw biasanya bareng2 ama keluarga gw. Ke gereja bareng pagi2 pas natal. Gw inget, dulu pernah, kita tuker2an kado buat natal. Bokap gw ngasih kaos klo gak salah. Nyokap gw ngasih pigura, isinya foto gw lagi digendong ama bokap, foto gw dengan pose epik gw (yang membuktikan kenapa gw lebih suka foto dengan pose aneh2,klo temen gw bilang foto epik, ketimbang foto cantik. Tapi klo ada yang nawarin gw suruh foto cantik di studio+make up+baju, gw gak nolak sii. Hehee), foto nyokap gw waktu masih muda, dan foto adek2 gw yang waktu itu masih unyu (sekarang si udah amit2 dah. I MISS YOU,GUYS!!). Adek2 gw,gw l